Jumat, 07 Desember 2007

Rekor itu pun berakhir......

Kekalahan Arsenal atas Sevilla semalam di ajang lanjutan Liga Champion mengakhiri perjalan 'unbeaten' selama 28 pertandingan yang dimulai April kemarin.

Walaupun sempat unggul terlebih dahulu pada menit ke 11 melalui tendangan Eduardo Da Silva, tim tuan rumah akhirnya menyudahi pertandingan semalam dengan skor 3 - 1.

Sevilla mampu menyamakan kedudukan di menit ke-24 setelah umpan Jesus Navas berhasil diselesaikan melalui tendangan Seydou Keita.

gol_dudu.jpg Dan kedudukan berbalik menjadi keunggulan Sevilla setelah Luis Fabiano sukses menaklukkan kiper Manuel Almunia melalui tandukkan usai menerima umpan tendangan bebas Daniel Alves.

Arsenal akhirnya mencatatkan kekalahan pertama mereka di Liga Champions musim ini setelah Sevilla mencetak gol ketiga di penghujung pertandingan melalui penalti Frederic Kanoute.

Permainan Arsenal yang dibawah standard mereka, kesalahan umpan sering terjadi, dan blunder Senderos dalam menghalau bola juga mengakibatkan terjadinya gol pertama Sevilla.

Pertandingan semalam tidak merubah peluang Arsenal lolos ke babak berikutnya, karena sebelumnya kedua belah tim telah dipastikan melaju. Tapi apakah mental para pemain Arsenal bisa kembali ketika mengunjungi kandang Aston Villa hari Sabtu nanti?



Tidak ada komentar: